Asus baru saja meresmikan dua seri ponsel terbaru miliknya beberapa hari yang lalu yakni Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2. Keduanya hadir dengan desain yang cukup mirip, hanya saja spesifikasi yang ditawarkan jelas sangat berbeda.

Baca juga:

Nah, hari ini ada kabar baru yang menarik tentang Asus dan tampaknya di seri Zenfone 6 (jika tak ada perubahan nama) mereka akan menggunakan konsep yang mirip seperti Vivo Nex yang menggunakan kamera pop-up dan juga Galaxy A8s atau Huawei Nova 4 yang mana menggunakan kamera hole in-display (layar infinity-O).

Hal ini hampir bisa dipastikan karena berdasarkan informasi terbaru yang diungkapkan oleh LetsGoDigital, ada dua paten Asus yang baru saja terdaftar dan keduanya memang menerapkan konsep kamera pop-up dan hole in-display. Buat yang penasaran berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, kedua paten tersebut kemungkinan besar akan diterapkan di seri ponsel flagship dan juga ponsel gaming milik Asus. Tapi sayangnya, DroidPoin belum bisa memastikan kapan ponsel-ponsel milik Asus dengan desain tersebut bakal diperkenalkan ke publik.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin. Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai hal tersebut?

via LetsGoDigital

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.