via MySmartPrice X OnLeaks

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Sony kemungkinan besar akan merilis ponsel terbarunya di event CES 2019. Ada 3 seri ponsel yang siap mereka perkenalkan yakni Xperia XA3, XA3 Ultra dan juga Xperia L3.

Bocoran ketiganya sudah sering sekali muncul di internet, bahkan DroidPoin sudah hampir mengulas seluruh aspeknya mulai dari segi desain, spesifikasi hingga waktu perilisannya. Mungkin hanya kurang aspek harga saja yang hingga saat ini masih belum terungkap, tapi hari ini DroidPoin mendapatkan detail kabar mengenai harga dari Xperia XA3 Ultra!

Xperia XA3 Ultra serta dua ponsel lainnya (Xperia XA3 dan L3) kemungkinan besar akan dipasarkan mulai Februari nanti dan dibanderol dengan harga yang kurang lebih mirip seperti pendahulunya (walaupun sedikit lebih mahal) yakni mulai dari €519 atau sekitar Rp 8,6 jutaan. Harga tersebut lebih mahal €70 jika dibandingkan pendahulunya yang dibanderol mulai dari €449 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XA3 Ultra punya desain dan spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan XA3, kemungkinan besar ponsel tersebut bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 660/670, kombinasi RAM hingga 6GB + internal hingga 64GB. Layarnya berukuran 6.5-inch beresolusi Full HD+ dengan rasio layar 18:9 serta fitur dual kamera yang belum diketahui detail lensanya.

Untuk varian warna, Xperia XA3 series kemungkinan besar akan hadir dalam 3 varian warna yakni Black, Gold, dan Silver.

via Phone Arena

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.