via livemint.com

Beberapa waktu lalu, Realme resmi meluncurkan Realme U1 sebagai seri terbaru. Tahun depan, Realme dikabarkan akan merilis seri terbarunya lagi. Seri apa ya kira-kira?

Seri tersebut adalah Realme A. Beredar kabar, ponsel terbaru dari seri Realme A adalah Realme A1 dengan pilihan warna yang akan tersedia nantinya, Black dan Yellow.

Baca Juga:

Bocorannya, Realme A1 akan memiliki desain yang mirip-mirip Realme U1. Layarnya berukuran 6.3 inch dan akan memiliki ‘poni’ dewdrop notch yang menyerupai tetesan air. Sedangkan kameranya sendiri disebut akan beresolusi 13MP pada bagian belakang, dan 2MP di bagian depan. Tak diketahui apakah Realme A1 akan mengusung fitur dual kamera belakang seperti Realme U1 atau tidak.

Belum ada pula kabar spesifikasi yang dimilikinya, seperti resolusi layar, prosesor dan chipset yang dipakai, kapasitas memori internal serta RAM, dan lainnya.

Tapi Realme A dikatakan akan diposisikan lebih rendah dari Realme U1, namun lebih tinggi dari Realme C1. Sehingga bisa dipastikan, spesifikasinya lebih rendah dari Realme U1.

Harga dari Realme A1 ini dipercayai akan ada dikisaran Rp 2 jutaan, tepat ditengah-tengah harga Realme C1 dan Realme U1. Smartphone ini dirumorkan akan diluncurkan awal 2019 mendatang.

Ada kemungkinan Realme A1 ini akan dirilis Januari atau Februari mendatang. Kita nantikan bersama ya guys!

via gsmarena

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.