via Samsung

Tak hanya membuat Galaxy S10, Samsung juga dikabarkan akan menyiapkan smartphone baru dengan ‘kasta’ yang lebih rendah, yakni dari seri Galaxy A. Smartphone tersebut ialah Galaxy A50.

Samsung rupanya akan memanjakan para penggila selfie. Galaxy A50 disebutkan akan mempunyai kamera depan beresolusi tinggi, mencapai 24MP.

Meski belum diketahui berapa resolusi kamera belakangnya, tapi Galaxy A50 dapat dipastikan memiliki dua kamera belakang atau lebih.

Smartphone ini dikabarkan akan ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Samsung Exynos 7 9610 yang terdiri dari quad-core Cortex-A73 dan quad-core Cortex-A53s. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 64GB atau 128GB, dengan RAM 4GB.

Galaxy A50 disebutkan pula akan mempunyai baterai sebesar 4000 mAh, dan memakai sistem operasi Android terbaru, Android 9.0 Pie.

Smartphone ini juga dirumorkan telah dibekali teknologi pengisian baterai nirkabel (wireless charging), serta sensor sidik jari di dalam layar (in-display fingerprint) berjenis optikal, bukan ultrasonik seperti di Galaxy S10.

Hingga kini belum diketahui kapan Samsung akan meluncurkan Galaxy A50 ini. Tapi, kemungkinan Samsung tidak meluncurkannya bersamaan dengan Galaxy S10, melainkan setelahnya.

Selain Galaxy A50, Samsung juga diberitakan akan menyiapkan Galaxy A10. Galaxy A10 juga memiliki sensor sidik jari yang tertanam di layarnya. Meski belum diketahui spesifikasinya, Galaxy A10 kemungkinan besar akan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dari A50.

Apa komentar kamu?

via GSMArena

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.