via MySmartPrice X OnLeaks

Suksesor dari Moto G6 akan segera tiba. Motorola dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Moto G7 lebih cepat pada tahun depan. Kapankah?

Smartphone Moto G7 yang akan dirilis ini diketahui ada Moto G7, G7 Plus, G7 Play, dan G7 Power. Sebuah sumber dari Brazil menyebut, keempat smartphone tersebut akan diluncurkan sebelum ajang Mobile World Congress 2019, dan akan dirilis di Brazil.

Ajang pameran Mobile World Congress (MWC) 2019 sendiri akan digelar pada Februari 2019 mendatang.

Brazil sendiri merupakan pasar Motorola yang sangat besar dan kuat, sehingga Motorola akan merilisnya lebih dahulu di Brazil guna mengkokohkan posisinya. Tapi bisa saja, Motorola akan merilisnya pula di MWC 2019 sebagai peluncuran global.

Masing-masing Moto G7 memiliki spesifikasi yang berbeda. Dari foto render yang beredar, perbedaan yang cukup terlihat jelas adalah pada kamera dan juga layarnya.

Keempatnya sama-sama memiliki layar ‘berponi’ atau notch, tapi Moto G7 dan G7 Plus punya desain waterdrop notch seperti yang ada di Vivo V11 dan Oppo F9. Sedangkan Moto G7 Power dan G7 Play, desainnya seperti ponsel ‘berponi’ lainnya, hanya saja ukuran notch Moto G7 Power lebih kecil.

Sedangkan kameranya, hanya Moto G7 Power yang hanya dibekali satu kamera belakang, sedangkan Moto G7, G7 Plus, dan G7 Play sudah dilengkapi dua kamera belakang.

Moto G7 Power dikatakan akan mempunyai baterai ‘badak’ sebesar 5000 mAh. Sedangkan Moto G7 diketahui akan memiliki pilihan RAM dan memori internal yang berbeda, yakni RAM 3GB dan memori 32GB, dan RAM 4GB dan memori 32GB. Smartphone ini dikatakan akan menggunakan chipset Snapdragon 632.

Kita nantikan bersama kabar terbarunya cuma di DroidPoin!

via GSM Arena, AndroidPit

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.