Samsung Galaxy A8s baru saja diresmikan oleh Samsung pada bulan Desember kemarin, tapi sangat disayangkan sekali karena ponsel pertama dengan desain in-hole camera display (layar Infinity-O) tersebut hanya tersedia eksklusif untuk wilayah China saja, begitu juga untuk seri Huawei Nova 4 yang punya desain serupa.

Baca juga:

Tapi kamu gak perlu khawatir, buat kamu yang tertarik dengan ponsel tersebut, berdasarkan kabar terbaru yang baru saja DroidPoin terima, Samsung kabarnya sudah memastikan jika Galaxy A8s bakal tersedia di luar China dalam waktu dekat. Dengan demikian, ponsel pertama dengan desain in-hole camera display tersebut bisa jadi bakal tersedia juga secara global.

Untuk saat ini, sepertinya hanya negara asal Samsung saja yakni Korea Selatan yang akan mendapati ponsel tersebut dalam waktu dekat. Hal ini pun diperkuat dengan adanya seri ponsel Samsung baru yang memiliki nomor model SM-G887N, ponsel tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC dan juga Wi-Fi Alliance.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy A8s bukan hanya menawarkan desain yang baru (dimana sudah menggunakan infinity-O display), tetapi juga menawarkan spesifikasi yang terbilang lumayan. Ponsel tersebut diotaki chipset Snapdragon 710 yang mana dipadukan dengan kombinasi RAM 6GB / 8GB + internal 128GB, belum lagi ada konfigurasi tiga kamera utama yang mirip seperti Galaxy A7. Plus, harga ponsel Samsung ini juga cukup menarik loh karena dibanderol dengan harga mulai dari CNY 2,999 atau sekitar Rp 6,3 jutaan (Baca: Harga Samsung Galaxy A8s Akhirnya Terkonfirmasi)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja, DroidPoin akan terus mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via XDA

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.