Setelah memastikan jika Redmi bukan lagi bagian dari lini ponsel Xiaomi (Redmi kini sudah menjadi sub-brand ponsel sama seperti Poco), hari ini ada kabar menarik lagi mengenai Xiaomi dan kabar kali ini berhubungan dengan ponsel foldable (layar lipat) yang kabarnya tengah dalam tahap pengujian oleh Xiaomi.

Beberapa hari lalu, salah satu leaker ternama yakni Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks memberikan bocoran terbaru mengenai ponsel foldable milik Xiaomi. Berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, ponsel tersebut saat ini memang masih dalam tahap prototype, tapi berdasarkan video tersebut kita bisa memastikan jika hampir semua elemen yang ada di ponsel tersebut mulai dari layar, fleksibilitas dan berbagai hal lain termasuk OS dari ponsel itu sendiri sudah hampir sepenuhnya matang. Mungkin hanya tinggal menunggu polesan terakhir saja agar nantinya ponsel tersebut siap dirilis ke pasaran.

Sayang, DroidPoin masih belum mendapatkan informasi apapun terkait spesifikasi atau berbagai hal lain dari ponsel Xiaomi yang satu ini. Tapi tentu saja, jika nantinya ada informasi terbaru, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Walaupun demikian, tapi masih banyak yang menyangkal keaslian dari video ponsel foldable milik Xiaomi tersebut. Banyak netizen berpendapat jika ponsel tersebut adalah palsu dan hingga kini pun masih banyak netizen menganggap jika video tersebut masih diragukan keasliannya.

So, bagaimana dengan kamu? Menurutmu apakah ponsel tersebut merupakan ponsel foldable Xiaomi yang sesungguhnya atau kamu masih ragu dengan keaslian dari video tersebut?

via @evleaks

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.