Ponsel Android One milik Xiaomi tampaknya cukup banyak diminati oleh pasar, tak terkecuali di Indonesia yah. Mungkin karena hal tersebut, tiba-tiba saja ada kabar menarik menegenai suksesor dari Xiaomi Mi A2 dan tampaknya ponsel tersebut (Xiaomi Mi A3) saat ini tengah berada dalam tahap pengembangan.

Sejauh ini, belum ada informasi apapun terkait ponsel tersebut hanya saja ada perangkat baru dengan codename orchid_sprout, perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan user interface berbasis Android 9.0 Pie dan yang memperkuat dugaan ini adalah Android One milik Xiaomi (Xiaomi Mi A3) adalah codename itu sendiri.

Xiaomi Mi A1 yang mana merupakan generasi pertama Android One milik Xiaomi menggunakan codename tissot_sprout, lalu Xiaomi Mi A2 yang merupakan generasi kedua menggunakan codename jasmine_sprout dan daisy_sprout. Jadi, kemungkinan besar ponsel dengan codename orchid_sprout adalah suksesor dari Xiaomi Mi A2 yang tak lain dan tak bukan adalah Xiaomi Mi A3.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang lebih detail terkait perangkat tersebut (entah itu spesifikasi, desain dan berbagai hal lainnya). Tapi kamu gak perlu khawatir, jika memang akan dirilis dalam waktu dekat, maka bocoran informasi mengenai Xiaomi Mi A3 akan semakin banyak dan DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via XDA

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.