via @OnLeaks x @91Mobiles

Ternyata bukan hanya Nokia 6.2 saja yang akan menggunakan konsep in-hole camera display, berdasarkan render terbaru yang diunggah oleh @OnLeaks x @91Mobiles kita bisa mengetahui jika salah satu flagship mereka yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat yakni Nokia 8.1 Plus bakal memiliki konsep serupa.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah bocoran render terbaru dari @OnLeaks x @91Mobiles mengenai Nokia 8.1 Plus:

Seperti yang bisa kamu lihat pada video render di atas, Nokia 8.1 Plus kemungkinan besar akan hadir dengan desain yang kurang lebih sama seperti seri Nokia 7.1, dimana ponsel Nokia yang satu ini bakal menggunakan material kaca sehingga terlihat mengilap, serta ada dual kamera utama dengan lensa Zeiss dan juga sensor fingerprint di bagian belakangnya.

Untuk bagian depan, seperti yang sudah DroidPoin jelaskan di awal. Nokia 8.1 Plus tampaknya bakal mengadopsi konsep in-hole camera display yang mana menandakan jika kamera selfie pada ponsel tersebut akan diletakan di layar.

Lalu untuk spesifikasinya masih menjadi misteri hingga saat ini, cuma ada beberapa bagian yang terungkap dimana ponsel tersebut punya dimensi 156.9 x 76.2 x 7.9mm (lebih panjang dan lebar dibandingkan Nokia 7.1, tetapi juga lebih slim) serta layar berukuran 6,22-inch dengan resolusi Full HD+. Selanjutnya, HMD Global juga melengkapi ponsel ini dengan USB Type-C dan kamu masih akan menemukan port headphone jack 3.5mm.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan mengabarkan berbagai informasi seputar perangkat ini ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin yah.

via @OnLeaks x @91Mobiles

  Hape Apa Lagi Ini..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.