via Amazon India

Samsung sepertinya sudah tak sabar untuk meluncurkan seri ponsel terbaru mereka yakni Galaxy M Series. Sejauh ini (berdasarkan rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan) ponsel Galaxy M tampaknya akan hadir dalam 3 varian sama seperti seri J, dimana ada Galaxy M10, M20 dan juga M30.

Nah, akhirnya ada kabar terbaru mengenai Samsung Galaxy M series dan berdasarkan informasi dari Amazon India, Galaxy M kemungkinan besar akan dirilis pada akhir bulan ini, tepanya pada tanggal 28 Januari mendatang dan tak hanya itu saja, Amazon India juga mengonfirmasi beberapa detail dari ponsel tersebut (walapun belum sepenuhnya lengkap). Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Galaxy M series:

Seperti yang bisa kamu lihat dari beberapa bocoran gambar di atas, Galaxy M series kemungkinan bakal hadir dengan desain layar berponi waterdrop atau yang Samsung sebut sebagai Infinity-V display, untuk ukuran layarnya memang belum terkonfirmasi hanya saja berdasarkan bocoran terakhir, Galaxy M30 akan menjadi ponsel dengan layar terbesar dimana punya ukuran 6,3-inch, lalu disusul Galaxy M20 dengan layar 6,13-inch serta Galaxy M10 dengan layar berukuran 6-inch.

Selanjutnya, Galaxy M series juga dipersenjatai dengan kamera ultra-wide angle yang belum diketahui resolusinya dan juga belum dipastikan apakah keseluruh seri ponsel tersebut bakal menggunakan dual kamera atau tidak. Lalu, Samsung juga tampaknya bakal melengkapi ponsel ini dengan kapasitas baterai yang besar serta dukungan fast charging dan mungkin juga Galaxy M series bakal dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk dapat dijadikan sebagai media gaming.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan pada 28 Januari mendatang.

via Amazon India

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.