via @OnLeaks x @91Mobiles

Semakin dekat dengan waktu perilisan, maka semakin banyak pula bocoran yang kian terungkap. Kata-kata tersebut tampaknya ada benarnya loh, setelah kita hampir mengetahui seluruh detail dari Pixel Lite, kali ini kita diberikan sebuah “kepastian” dari perangkat terbaru milik Google tersebut!

Bisa dibilang demikian karena kali ini bukan lagi sekedar foto ataupun render yah, melainkan langsung sebuah hands-on dari perangkat Pixel Lite. Buat kamu yang sudah penasaran, ada baiknya kamu cek langsung video dari Andro News berikut ini:

Dari video di atas kita bisa mengetahui jika desain Pixel Lite ini memang benar mirip-mirip dengan Pixel 2 XL yang dirilis tahun kemarin, hanya saja body dari Pixel Lite tersusun atas material plastik yang glossy. Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya dimana ada layar berukuran 5,56-inch dengan resolusi Full HD tanpa notch dan sejenisnya. Prosesor yang digunakan pada seri Pixel Lite adalah Snapdragon 670 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 32GB internal dan tak ada dukungan slot MicroSD.

Baca juga:

Lalu untuk kamera, Google akan membawa kemampuan kamera yang sama seperti seri Pixel lainnya, di Pixel Lite kamu akan mendapatkan kamera utama dengan resolusi 12.2MP (f/1.8) serta OIS, sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 8MP. Tak ketinggalan juga baterai berkapasitas 2.915mAh dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie.

Sebenarnya, bukan hanya Pixel Lite saja yang akan diresmikan oleh Google dalam waktu dekat, ada juga Pixel Lite XL yang merupakan versi bongsor dari Pixel Lite. Untuk Pixel Lite XL perbedaannya hanya terletak di bagian layar (punya ukuran 6-inch) dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Untuk waktu perilisannya memang masih belum terungkap, ada yang bilang ketika MWC 2019 dilangsungkan dan ada pula yang bilang setelah event Google I/O 2019. So, mari kita nantikan saja bersama informasi yang lebih lengkap mengenai keduanya beberapa waktu ke depan.

via Andro News

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.