via Mi Community

Xiaomi sudah memastikan diri bakal mengikuti event MWC tahun ini di Barcelona, Spanyol. Ternyata, mereka bakal melangsungkan acara mereka lebih awal dari jadwal MWC 2019, jika Sony berada pada hari pertama (MWC 2019 dimulai pada 25 Februari), maka Xiaomi akan melangsungkan acaranya pada 24 Februari. (Baca: Sudah Sebar Undangan, Sony Xperia XZ4 Diperkenalkan Pada 25 Februari)

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan informasi apapun terkait seri ponsel ataupun perangkat seperti apa yang akan dirilis oleh Xiaomi pada event MWC nanti, tapi ada beberapa kemungkinan yang mungkin bisa DroidPoin bahas.

Pertama, DroidPoin sangat yakin jika mereka bakal merilis Xiaomi Mi Mix 3 dengan dukungan jaringan 5G pada event tersebut sebagaimana janji Xiaomi ketika mereka pertama kali merilis Mi Mix 3 dan mungkin inilah saat yang tepat bagi mereka untuk memamerkan seri ponsel tersebut, karena Qualcimm sudah memperkenalakn prosesor andalannya yakni Snapdragon 855 serta mereka juga sudah menanamkan dukungan modem Qualcomm X50 yang mendukung jaringan 5G pada prosesor tersebut.

via Xiaomi

Yang kedua adalah dirilisnya Xiaomi Mi 9, tapi kemungkinan hal ini bakal terealisasi sangatlah kecil karena hingga saat ini belum banyak bocoran dari perangkat tersebut dan hal tersebut diperkuat dengan tidak melangsungkan event mereka di acara puncak MWC 2019 yang dilangsungkan pada tanggal 25-28 Februari. Jadi, kemungkinan mereka hanya menjadi pemanis saja di event tersebut sambil memperkenalkan varian Mi Mix 3 dengan dukungan 5G.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 24 Februari mendatang dan jika ada update informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti bakal segera mengabarkannya ke kamu.

via Pocket-lint

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.