via Mashable

Buat kamu yang saat ini menjadi pengguna ponsel buatan LG, hari ini DroidPoin ada kabar baik untuk kamu semua. Setelah dukungan untuk LG G5 dan LG V20 diberhentikan pada tahun ini, kali ini ada kabar terbaru seputar update Android Pie untuk beberapa ponsel LG.

Berdasarkan informasi tersebut, kita bisa mengetahui jika beberapa perangkat LG seperti LG G series, V series dan Q series akan menerima update Android Pie di tahun ini dan sama seperti update sebelumnya, update perangkat milik LG kali ini pun masih terbagi dalam beberapa gelombang dan pendistribusian update tersebut bisa dibilang lambat. Berikut ini adalah detailnya:

via Phone Arena

Seperti yang bisa kamu lihat, pada Q1 2019 ada dua tipe ponsel LG yang akan mendapatkan update Android Pie yakni LG G7 ThinQ dan LG V35 ThinQ, selanjutnya di Q2 2019 ada tiga perangkat dan seluruhnya adalah seri V dimana ada LG V40 ThinQ, LG V30, dan V30S. Sedangkan untuk Q3 2019 mulai ada seri mid-end dari LG yang menerima update Android Pie yakni LG Q8 dan ditemani dua seri ponsel lain yakni LG G6 dan LG V20 (belum diketahui secara pasti bagaimana nasib V20 sekarang ini) dan di Q4 2019 atau kuartal terakhir adalah rombongan LG Q9 dan X5.

So, mari kita nantikan saja kebenaran dari informasi ini bersama dan jika update tersebut memang nantinya sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.