via Amazon India

Jelang peluncurannya yang hanya hitungan hari lagi, harga dari dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy M10 dan Galaxy M20 beredar. Berapa ya harganya?

Sebuah sumber yang mengetahuinya menyebut, Galaxy M10 akan menjadi varian termurah dari seri Galaxy M. Ia menyebut, harga pasaran Galaxy M10 di India dimulai dari 8.990 Rupee atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Sedangkan Galaxy M20 setingkat lebih mahal, yang disebut dijual dengan harga mulai dari 12.990 Rupee atau sekitar Rp 2,6 jutaan.

Baca Juga: Samsung Galaxy M Series Meluncur Akhir Januari — Inilah Detail Terbarunya!

Dengan harga yang kompetitif ini, Samsung akan menebar serangan kepada kompetitor lainnya seperti Xiaomi ataupun Realme. Secara spesifikasinya pun cukup bersaing.

Galaxy M10 dikabarkan memiliki spesifikasi layar seluas 6.2 inch dengan resolusi HD+, prosesor hexa-core dengan SoC Exynos 7872, RAM sebesar 2GB/3GB, dan memori internal 16GB/23GB.

Untuk kameranya dirumorkan akan mempunyai dua buah kamera belakang dengan resolusi 13MP+5MP, ditambah kamera depan beresolusi 5MP. Baterainya dikatakan berkapasitas 3400 mAh.

Sedangkan Galaxy M20 mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi. Ia akan dibekali layar seluas 6.3 inch beresolusi HD+, chipset Exynos 7885, RAM 3GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Galaxy M20 diberitakan juga mempunyai dua kamera belakang seperti Galaxy M10, dengan resolusi yang sama pula. Tapi resolusi kamera depannya lebih tinggi, yakni 8MP. Untuk baterainya, Galaxy M20 terbilang besar yakni mencapai 5000 mAh.

Keduanya sekaligus menjadi smartphone pertama Samsung dengan notch desain layar Infinity V, yang mirip tetesan air dan menyerupai smartphone Android lain seperti Vivo V11 ataupun Oppo F9. Keduanya juga masih menggunakan OS Android 8.1 Oreo.

Kita tunggu bersama kehadirannya!

via gsmarena

  Secepat Apa Smartfren 5G..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.