via Samsung

Samsung baru saja meresmikan seri prosesor baru miliknya yakni Exynos 7904, prosesor tersebut merupakan prosesor untuk ponsel mid-end terbaru milik Samsung yang akan dirilis tahun ini. Tapi jangan salah yah, walaupun merupakan prosesor untuk ponsel kelas menengah tapi Samsung tetap menawarkan fitur layaknya ponsel premium!

Walaupun baru saja diperkenalkan, kabarnya prosesor tersebut sudah siap dipasarkan ke publik dan kemungkinan besar, salah satu dari 3 varian Galaxy M (entah itu Galaxy M10, M20 ataupun M30) dikabarkan akan menggunakan prosesor tersebut. Ponsel tersebut, rencananya akan diperkenalkan di India pada akhir bulan ini.

via Amazon India

Buat kamu yang belum tahu, chipset Exynos 7904 merupakan prosesor dengan arsitektur 14nm. Chipset tersebut memiliki 2 inti Cortex-A73 untuk performa tinggi @1.8GHz, serta 6 inti Cortex-A53 untuk efisiensi daya @1.6GHz. Belum lagi ada dukungan Cat. 12 LTE modem yang punya speed download mencapai 600Mbps, dukungan triple-camera (jika hanya menggunakan single-camera module maka bisa menggunakan resolusi hingga 32MP), serta mampu merekam video 120fps dengan resolusi Full HD+ atau merekam video 4K dengan 30fps.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait prosesor tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasinya hanya di DroidPoin yah! 🙂

via Samsung

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.