via Samsung

Tak hanya smartphone saja, Samsung diketahui juga sedang membuat tablet Android terbarunya. Sedikit spesifikasinya pun muncul di situs benchmarking. Inikah Galaxy Tab A terbaru Samsung?

Dari laman benchmarking Geekbench tersebut, nampak sebuah perangkat Samsung terbaru dengan nomor model SM-T515. Seri ini sendiri biasa digunakan Samsung untuk produk tablet Galaxy Tab.

Terlihat, tablet Samsung ini memiliki spesifikasi yang nampaknya akan diperuntukan untuk kelas entry-level. Tablet ini menggunakan prosesor Octa-core dengan chipset Exynos 7885, dan RAM yang hanya sebesar 2GB.

Meski spesifikasinya terbilang rendah, tapi Samsung sudah memilih untuk memakai OS Android terbaru, 9.0 Pie pada tablet ini.

Sayangnya, belum diketahui spesifikasi lainnya dari tablet ini seperti ukuran dan resolusi layarnya, kapasitas memori internal, ataupun resolusi kamera yang dimilikinya. Menebak spesifikasi tersebut, ada kemungkinan tablet ini adalah Galaxy Tab A.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau Samsung akan meluncurkan tablet Galaxy Tab A terbaru pada awal 2019, dengan nomor model SM-P205. Tablet ini dirumorkan akan mempunyai memori internal sebesar 32GB, dan akan memiliki dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu.

Tablet tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2019 mendatang. Bisa jadi, Samsung akan meluncurkannya pada ajang pameran Mobile World Congress 2019 yang dimulai 25 Februari mendatang, sehingga tidak bersamaan dengan event Galaxy S10 pada 21 Februari nanti.

Kita nantikan bersama kehadirannya..

via phonearena

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.