via CNET

Sebentar lagi Motorola bakal memperkenalkan seri ponsel terbaru miliknya yakni keluarga besar dari Motorola Moto G7 series, kabarnya perilisan ponsel tersebut bakal dilangsungkan di Brazil pada tanggal 7 Februari mendatang dan tak perlu menunggu waktu lama, karena hari ini DroidPoin sudah mendapatkan detailnya.

Seri Moto G7 sepertinya bakal hadir dalam 4 varian yang pertama tentu saja adalah varian reguler, lalu ada varaian Plus, Play dan yang terakhir adalah Power. Mari kita bahas dari varian paling rendah dulu yakni Motorola Moto G7 Play, seperti yang kamu tahu varian Play sejak dulu memang sudah menjadi varian rendah untuk G series dan di seri G7 sebenarnya kamu mendapat sebuah keuntungan dimana prosesor ponsel G7 Play sama dengan G7 reguler hanya ada perbedaan disektor ukuran layar dan konfigurasi dual kamera serta RAM + internal.

Selanjutnya ada seri paling tinggi yakni Moto G7 Plus, varian tersebut hadir dengan prosesor paling tinggi diantara seri G7 lain, plus kamu punya keuntungan di kamera karena akan mendapatkan hasil foto yang jauh lebih baik (sepertinya). Sedangkan untuk seri Power, ini adalah sebuah smartphone dengan kapastias baterai yang besar yakni mencapai 5.000mAh, lalu untuk spesifikasinya sendiri mirip-mirip seperti seri G7 Play.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah perbandingan diantara ke-4 smartphone tersebut:

via GSMArena

So, untuk informasi yang lebih detail dan juga lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada 7 Februari mendatang dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti bakal segera mengabarkannya ke kamu.

via CNET

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.