Vivo kembali meluncurkan sebuah konsep ponsel yang menarik, setelah tahun kemarin mereka memamerkan seri APEX 2018 yang mana punya pop-up kamera dan selanjutnya ponsel tersebut direalisasikan menjadi seri NEX (mungkin karena banyak peminat), untuk tahun ini mereka kembali meluncurkan APEX 2019 yang mana tentu saja belum bisa dipastikan apakah nantinya ponsel ini akan benar-benar terealisasi atau tidak.

Baca juga:

Vivo APEX 2019 ini punya konsep yang sebenarnya sama seperti ponsel Meizu Zero, hanya saja perilisannya terlambat satu hari (Meizu sepertinya berhasi mencuri momentum dari Vivo). Sama-sama mengandalkan desain “super unibody” yang ciamik tanpa port, tombol dan holes, menjadikan kedua ponsel tersebtut benar-benar berbeda dibandingkan ponsel yang sudah ada dipasaran saat ini.

Ngomongin soal spesifikasinya, ponsel Vivo ini nyatanya jauh lebih baik dibandingkan dengan seri Meizu Zero dimana sudah disematkan prosesor flagship terkini yakni Snapdragon 855 yang sudah didukung oleh modem Qualcomm X50 yang tentunya sudah mendukung jaringan 5G, belum lagi ada dukungan dual kamera plus internal mencapai 256GB serta RAM hingga 12GB!

DroidPoin belum bisa berkata banyak soal spesifikasinya, tapi Vivo berencana akan memamerkan seri APEX 2019 di event MWC nanti dan tentu saja kita semua berharap detail lengkap dari ponsel tersebut akan terungkap di event gadget terbesar di tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Vivo APEX 2019, mari kita nantikan saja bersama ketika event MWC 2019 sudah dilangsungkan.

via The Verge

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.