Xiaomi Mi A2 vs Mi A2 Lite — Apa Bedanya?

Beberapa waktu lalu Xiaomi baru saja menjadikan Redmi sebagai sub-brand ponsel budget miliknya, itu artinya Redmi akan merilis ponsel sendiri layaknya Poco. Ponsel yang mereka rilis merupakan salah satu ponsel yang cukup menarik perhatian yakni Redmi 7 Note, buat kamu yang tahu detailnya silakan cari di artikel DroidPoin sebelumnya.

Nah, hari ini ada kabar menarik lainnya yang datang dari Xiaomi. Kabarnya ponsel Android Go milik mereka sudah rampung dan kemungkin besar ponsel tersebut akan dirilis dalam waktu dekat loh!

https://www.facebook.com/XiaomiPhilippines/posts/2072413499513641

Redmi Go, tampaknya akan jadi ponsel dengan OS Android Go pertama dari Xiaomi, ponsel tersebut bisa dibilang hadir dengan spesifikasi yang biasa saja (maklum yah karena ini merupakan lini ponsel Android Go) dan desain yang mirip-mirip seperti seri Redmi 5A, dimana pada bocoran poster terakhir terlihat jelas jika masih ada bezel yang cukup tebal dibagian atas dan bawah layar.

Untuk kamuyang penasaran dengan detail spesifikasi dari Redmi Go, berikut ini adalah data lengkapnya:

  • Layar 5-inch beresolusi HD
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 425
  • 1GB RAM + 8GB Internal
  • 8MP kamera Utama
  • 5 MP kamera selfie
  • Baterai 3000mAh
  • Android 8.1 Oreo Go Edition

Untuk masalah harga, DroidPoin masih belum bisa memastikannya. Hanya saja berdasarkan bocoran terakhir yang DroidPoin dengar, Xiaomi dikabarkan bakal membanderol ponsel Android Go pertamanya dengan harga sekitar PHP 5.200 atau Rp 1,4 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja Bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Mi Philippines

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.