via Amazon India

Samsung rencananya baru akan merilis Samsung Galaxy M akhir bulan ini eksklusif hanya untuk wilayah India terlebih dahulu dan tampaknya seluruh detail informasi mengenai perangkat tersebut sudah sepenuhnya terungkap dan DroidPoin juga sudah membahasnya secara menyeluruh mulai dari desain, spesifikasi hingga harganya.

Baca juga:

Belum juga diresmikan, ternyata Samsung sudah menjanjikan update Android Pie untuk seri Galaxy M di bulan Agustus nanti. Hal ini bisa dikatakan cukup wajar, karena ponsel tersebut ketika dirilis masih akan menggunakan Android Oreo. Bukan hanya Samsung Galaxy M saja yang ada dalam daftar tersebut, masih ada beberapa seri ponsel dan tablet Samsung lainnya juga, berikut adalah detail lengkapnya:

via The Android Souls

Galaxy M10 dikabarkan memiliki spesifikasi layar seluas 6.2 inch dengan resolusi HD+, prosesor hexa-core dengan SoC Exynos 7872, RAM sebesar 2GB/3GB, dan memori internal 16GB/23GB. Untuk kameranya dirumorkan akan mempunyai dua buah kamera belakang dengan resolusi 13MP+5MP, ditambah kamera depan beresolusi 5MP. Baterainya dikatakan berkapasitas 3400 mAh dan bakal dibanderol dengan harga mulai dari 8.990 Rupee atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Sedangkan untuk Galaxy M20, diberitakan juga bakal mempunyai dua kamera belakang yang sama persis seperti Galaxy M10. Tapi resolusi kamera depannya lebih tinggi, yakni 8MP. Untuk baterainya, Galaxy M20 dikabarkan memiliki baterai yang jauh lebih besar yakni mencapai 5000 mAh dan bakal dibanderol dengan harga mulai dari 12.990 Rupee atau sekitar Rp 2,6 jutaan.

Keduanya bisa dipastikan bakal menjadi smartphone pertama Samsung dengan notch yang punya desain layar Infinity V, desain tersebut mirip dengan notch tetesan air seperti ponsel Android lainnya semisal Vivo V11 ataupun Oppo F9.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja Bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via The Android Souls

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.