via Gadgetsnow

Google akhirnya mengumumkan salah satu event penting mereka untuk tahun ini, event tersebut tak lain dan tak bukan adalah Google I/O 2019. Buat kamu yang belum tahu, event tersebut biasanya lebih membahas mengenai software yah (terutama versi Android yang selanjutnya yakni Android Q), walaupun mungkin di event tahunan kali ini bakal ada hardware yang dirilis.

Berdasarkan informasi dari Sundar Pichai yang tak lain dan tak bukan adalah CEO dari Google itu sendiri, mereka dikabarkan akan melangsungkan event Google I/O 2019 pada tanggal 7-9 Mei 2019 di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California.

Memang belum banyak informasi yang bisa DroidPoin berikan terkait event tersebut (maklum karena masih awal sekali). Tetapi, jika mengikuti alur yang sebelumnya, maka kita bakal diperkenalkan dengan Android versi terbaru yakni Android Q jauh lebih dalam (seperti fitur-fiturnya, kelebihannya serta berbagai hal lainnya) karena ketika event tersebut dilangsungkan, Android versi terbaru sudah berada di build ke-2 atau ke-3 yang mungkin hanya perlu sedikit perbaikan sebelum diirlis resmi ke publik pada bulan Agustus nanti.

Selain itu, ada rumor juga mengenai perangkat Google Pixel yang akan diresmikan ketika event Google I/O dilangsungkan, kemungkinan besar perangkat tersebut adalah seri Pixel Lite yang saat ini rumornya sudah banyak bertebaran.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi terbarunya hanya di DroidPoin.

via Sundar Pichai (Twitter)

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.