via GSMArena

Mulai beberapa tahun lalu Energizer resmi masuk ke ranah smartphone dan seperti yang DroidPoin duga, tahun ini pun mereka kabarnya bakal mengikuti event MWC 2019 sama seperti tahun sebelumnya dan merilis sebuah smartphone baru.

Menariknya, jika berbagai OEM hanya memperkenalkan 1-4 perangkat baru di MWC, itupun sudah kuantitas paling maksimal yang mungkin terpikirkan oleh berbagai OEM, maka Energizer berencana memperkenalkan 26 perangkat baru loh! Ini bukan bercanda yah, Energizer sendiri sudah mengonfirmasikan hal ini sejak beberapa hari lalu.

via GSMArena

Kabarnya bakal ada 6 smartphone premium yang bakal diperkenalkan oleh Energizer, yang pertama tentu saja adalah ponsel dengan baterai super jumbo yang kabarnya punya kapasitas sampai 18.000mAh, lalu ada juga ponsel foldable dan ponsel dengan kamera pop-up seperti Vivo NEX. Untuk 3 lainnya masih belum diketahui, tapi kemungkinan 3 smartphone tersebut bakal mengusung tema tersendiri seperti performance, innovation dan elegant design.

Itu baru 6 perangkat, lalu sisanya (yang 20 itu) apa?

Kemungkinan besar sisanya adalah lini featurephone dan berbagai aksesoris untuk ponsel, entah itu case, powerbank dan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika event MWC 2019 sudah dilangsungkan dan pastinya, DroidPoin bakal mengabarkan informasi lengkapnya ke kamu jika sudah tersedia.

via GSMArena

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.