via @OnLeaks x @91Mobiles

Google diam-diam sudah mempersiapkan perangkat baru dan ternyata mereka sudah menguji perangkat tersebut di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench, sehingga kita bisa mengetahui detail dari perangkat tersebut walaupun memang masih terbatas.

Hal pertama yang perlu kamu tahu, perangkat tersebut masih menggunakan codename  dan Google menamai perangkat tersebut sebagai Coral. Google “Coral” ini ternyata merupakan sebuah perangkat yang belum diketahui jenisnya bisa jadi ini adalah ponsel atau mungkin juga tablet, tapi bisa pula perangkat lainnya. Akan tetapi, mengingat penggunaan nama coral untuk perangkat yang satu ini, maka hampir bisa dipastikan jika perangkat ini bukanlah suksesor dari Pixel 3.

Mengapa demikian? Jawabannya simpel, Google biasanya menggunakam codename dari nama-nama ikan untuk perangkat Pixel (mulai dari generasi pertama hingga ketiga) dan bukan sebuah kebetulan jika perangkat kali ini tidak menggunakan nama ikan. Jadi, bisa kita anggap jika perangkat Google kali ini merupakan sebuah perangkat lain entah itu tablet, wearable atau mungkin yang lainnya.

via Geekbench

Untuk spesifikasi dari Google “Coral” itu sendiri terbilang sangatlah baik dan tampaknya ini merupakan segmen perangkat flagship, terbukti dari skor yang dihasilkan dimana untuk single-core mendapat 3296 poin dan multi-core mendapat 9235 poin. Perlu kamu tahum Google “Corel” sudah menggunakan prosesor terbaik saat ini yakni Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan tak ketinggalan versi Android terbaru yang kabarnya dirilis pada Agustus nanti yakni Android Q.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi yang lebih lengkap beberapa waktu mendatang dan DroidPoin pasti akan kembali mengabarkan informasi terbaru seputar perangkat ini ke kamu jika memang sudah tersedia.

via Geekbench

  Review Samsung Galaxy Watch Active 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.