via Amazon India

Setelah kemarin harganya telah terungkap, kini bagian belakang smartphone Galaxy M20 kembali beredar. Smartphone ini kembali menegaskan fitur yang akan dimilikinya.

Bodi belakang Galaxy M20 ini beredar di internet. Bodi belakang ini disebut terbuat dari logam metal. Pada gambar, terlihat smartphone ini mempunyai dua kamera belakang, serta lampu LED flash.

Tampak pula Galaxy M20 memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di punggung ponsel, dan logo Samsung di bawahnya.

Selain itu, terlihat pula tray SIM dari Galaxy M20. Namun tak begitu jelas, apakah ponsel ini akan mengusung slot SIM hybrid atau 2 slot SIM card plus slot microSD atau tidak.

via gsmarena

Galaxy M20 akan mengisi lini tengah dari seri Galaxy M. Smartphone ini akan mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Galaxy M10, yang dijual dengan harga yang lebih murah. Ia akan dibekali layar seluas 6.3 inch beresolusi HD+, chipset Exynos 7885, RAM 3GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Baca Juga: 

Galaxy M20 diberitakan juga mempunyai dua kamera belakang seperti Galaxy M10, dengan resolusi yang sama pula. Tapi resolusi kamera depannya lebih tinggi, yakni 8MP. Untuk baterainya, Galaxy M20 terbilang besar yakni mencapai 5000 mAh.

Rencananya, Galaxy M akan menggantikan seri Galaxy J, Galaxy C, dan Galaxy On, dan memposisikan diri sebagai seri budget dari smartphone Samsung. Seri ini dikabarkan akan diluncurkan 28 Januari mendatang.

via GSMArena

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.