Unboxing Nokia 1 Indonesia — Android Go Pertama Nokia!Seperti yang kita ketahui bersama, Nokia 1 menjadi seri ponsel Android Go pertama dari Nokia. Ponsel tersebut dirilis ketika event MWC 2018 dilangsungkan dan hadir dengan spesifikasi yang sangat pas-pasan.

Tidak terasa sudah setahun lamanya Nokia 1 diresmikan dan sebentar lagi event MWC 2019 bakal segera dimulai, mungkin diantara kamu disini akan bertanya-tanya “apakah akan ada suksesor dari ponsel tersebut?”

Jawabannya adalah “Ada“! Yups, kamu tak salah dengar karena baru-baru ini rumor dari Nokia 1 Plus yang notabene merupakan suksesor dari Nokia 1 mulai terungkap. Informasi ini tercium ketika pada Google Play Console Device Catalog ditemukan sebuah perangkat baru dengan kode ANT dan menggunakan Android Pie Go Edition.

Tak lama setelah itu, TigerMobiles berhasil mengungkapkan sedikit detail dari spesifikasi ponsel tersebut beserta rendernya. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

via Tiger Mobiles
  • RAM: 1024 MB; Available memory: 889 MB
  • Layar: 5-inch berasio 18:9 dengan resolusi 480 x 960p
  • CPU: Mediatek MT6739WW @4x ARM Cortex-A53 (1500 MHz)
  • GPU: Imagination Tech PowerVR GE8100 (570 MHz)
  • Kerapatan Pixel: 213 DPI
  • Android Pie Go Edition

Sayang belum ada informasi yang lebih detail terkait harga dan juga waktu perilisan dari Nokia 1 Plus, akan tetapi DroidPoin berpendapat jika harga serta waktu perilisannya tak akan berbeda jauh seperti seri Nokia 1, dimana ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan dan dirilis ketika MWC dilangsungkan.

So, untuk informasi yang lebih detailterkati Nokia 1 Plus, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via TigerMobiles

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.