via 9to5Google

Beberapa hari yang lalu ada perangkat misterius milik Google yang muncul di Geekbench dan perangkat tersebut menggunakan codename ‘Coral’, bahkan DroidPoin sendiri sudah membagikan informasi mengenai perangkat baru tersebut kemarin.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Google “Coral” kabarnya menggunakan prosesor terbaik milik Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan tak ketinggalan versi Android terbaru yang kabarnya dirilis pada Agustus nanti yakni Android Q. (Baca: Google ‘Coral’ Muncul di Geekbench — Suksesor Pixel 3?)

Hari ini, ada bocoran informasi baru lagi mengenai perangkat terbaru milik Google dan berdasarkan informasi dari Till Kottmann, ada dua perangkat baru dengan codename  ‘Salmon’ dan ‘Medaka’, dan tak satu pun dari dua perangkat itu mempunyai notch.

Till Kottmann juga mengatakan kemungkinan besar salah satu dari kedua perangkat tersebut merupakan sebuah (wearable) Pixel Watch yang sudah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu. Kemudian, ia juga menambahkan jika dalam waktu dekat ini akan ada banyak informasi baru (terkait kedua perangkat tersebut) yang akan terungkap.

Hal tersebut diperkuat dengan kerjasama antara Google dengan berbagai mitranya seperti Fossil, Montblanc, dan Louis Vuitton yang pada akhirnya merilis sebuah perangkat (wearable) baru yang ditenagai oleh chipset Qualcomm. Tidak hanya itu saja, baru-baru ini Google juga membeli teknologi smartwatch yang dimiliki Fossil sebesar $ 40 juta untuk meningkatkan fungsi Wear OS miliknya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via @deletescape

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.