via MySmartPrice X OnLeaks

Masih ingat gak dengan ponsel terbaru milik Motorola yang rencananya akan dirilis pada 7 Februari nanti di Brasil? Ituloh, seri Moto G7! Sejauh ini, kita sudah mengetahui, jika ponsel tersebut akan memiliki 4 varian yakni Moto G7 (reguler), Moto G7 Plus, Moto G7 Play dan juga Moto G7 Power. (Baca: Motorola Moto G7 Meluncur 7 Februari 2019)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Moto G7 series punya spesifikasi yang terbilang mirip antara satu dengan lainnya, hanya saja untuk seri ‘Plus’ akan jadi varian paling tangguh dengan menggunakan prosesor Snapdragon 636, sedangkan seri lain seperti reguler, play dan power akan mengandalkan prosesor Snapdragon 632. Buat kamu yang belum tahu, berikut perbandingkan spesifikasi dari ke-4 smartphone tersebut:

via @ishanagarwal24
via GSMArena

Nah, hari ini ada kabar menarik seputar ke-4 ponsel tersebut karena harganya dikabarkan sudah terungkap! Motorola Moto G7 dikabarkan akan dibanderol dengan harga mulai dari  €300 atau sekitar Rp 4,8 jutaan, sedangkan seri Moto G7 Plus tentunya dibanderol jauh lebih mahal yakni €360 atau Rp 5,8 jutaan!

Lalu untuk 2 seri yang lainnya, yakni Moto G7 Play dan Moto G7 Power akan dibanderol dengan harga mulai dari €149 dan €209 atau sekitar Rp 2,4 jutaan dan juga Rp 3,3 jutaan.

Tentu saja, harga tersebut kurang masuk akal dengan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh ponsel Motorola Moto G7 series. Tapi perlu kamu ingat, ini merupakan prediksi harga bukanlah harga pasti yah, jadi mari kita nantikan saja bersama detail lengkapnya pada 7 Februari mendatang ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via @ishanagarwal24

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.