via My Smart Price

Sony rencananya akan memperkenalkan seri Xperia XZ4 serta beberapa jajaran ponsel mid-end miliknya yakni Xperia XA series di event MWC 2019 yang akan dilangsungkan mulai akhir bulan Februari di Barcelona, Spanyol.

Jelang perilisan, kamu jangan merasa heran jika makin banyak pula bocoran serta rumor yang berkembang seputar ponsel flagship milik Sony tersebut. Kali ini, Xperia XZ4 dikabarkan bakal punya baterai yang terbilang besar untuk ukuran ponsel flagship, baterainya dikabarkan memiliki kapasitas 4.400mAh! Walaupun demikian, ponsel Xperia XZ4 ini tampaknya bakal didesain seramping mungkin agar kesan premium begitu terasa.

via Sumahoinfo

Jika rumor ini memang benar, maka bisa dipastikan jika Xperia XZ4 bakal menjadi salah satu seri ponsel flagship dengan baterai jumbo, menyaingi jejeran flagship milik Huawei (Mate 20 series) yang kapasitas baterainya dimulai dari 4000mAh. Tapi, belum ada informasi apakah dengan kapasitas baterai jombo yang disematkan di Xperia XZ4 bakal mendorong Sony menghadirkan fitur fast charging terbaru milik Qualcomm atau tidak di seri ponsel tersebut.

Selain itu, DroidPoin juga mendapatkan bocoran terbaru terkait sensor kamera utama yang ada di Xperia XZ4. Ponsel tersebut dikabarkan bakal memiliki 3 buah kamera utama, untuk sensor utamanya Sony dikabarkan bakal menyematkan kamera dengan resolusi 52MP ber-aperture f/1.6, sedangkan lensa kedua merupakan lensa telescope beresolusi 16MP dengan aperture f/2.6. Lalu yang terakhir merupakan lense ToF (Time-of-Flight) yang gunanya untuk menerapkan konten berbasis AR.

via My Smart Price

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XZ4 sendiri dipercaya bakal hadir dengan layar OLED berukuran besar (kemungkinan 6,5-inch sama seperti bocoran informasi sebelumnya) dengan rasio 21:9 (terlihat dari bentuknya yang ramping memanjang), serta punya resolusi QHD+. Untuk chipset, Sony Xperia XZ4 kemungkinan akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan 6GB RAM dan internal 64GB atau 256GB.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Februari mendatang ketika Xperia XZ4 diresmikan.

via Sumahoinfo | MySmartPrice

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.