via Pocketnow

Setelah terjadi drama antara kubu Amerika Serikat dan ZTE yang mana berakibat sanksi berupa pelarangan penggunaan Android dan chipset Qualcomm pada smartphone ZTE, hingga akhirnya bisnis ponsel ZTE harus berhenti (walau hanya sesaat, karena kini mereka telah mencapai kata sepakat dengan Amerika Serikat dan beroperasi kembali).

Akhirnya pada ajang IFA 2018 kemarin, ZTE kembali lagi ke dunia smartphone dengan merilis seri ponsel teranyar miliknya yakni ZTE Axon 9 Pro yang mana merupakan suksesor dari ZTE Axon 7 yang diresmikan pada tahun 2016 silam. (Baca: ZTE Resmikan Axon 9 Pro, Inilah Detail Lengkapnya)

Nah, buat kamu yang mungkin merupakan salah satu penggemar dari ponsel buatan ZTE terutama seri Axon, (memang belum dikonfirmasi, akan tetapi) kabarnya di event MWC 2019 nanti ZTE bakal memperkenalkan suksesor dari Axon 9 Pro yang tak lain dan tak bukan adalah Axon 10 Pro. Hal ini terungkap ketika ponsel ZTE tersebut mampir di salah satu situs benchmark ternama yakni Geekbench.

via Geekbench

Berdasarkan data dari Geekbench, ZTE Axon 10 Pro tampaknya bakal menggunakan prosesor terbaik Qualcomm yakni Snapdragon 855 dengan RAM 6GB serta sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Pie. Hal tersebut menjadikan ponsel ZTE yang satu ini punya skor yang sedikit lebih baik dari Samsung Galaxy S10+ loh!

*ZTE Axon 10 Pro: Single-core 3824 poin; Multi-core 10762 | Samsung Galaxy S10+: Single-core 3413 poin; Multi-core 10256 poin.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi terbaru mengenai ZTE Axon 10 Pro beberapa waktu ke depan.

via Mobielkopen

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.