via Meizu

Masihkah kamu ingat dengan konsep ponsel “zero” atau 0 / “nol” dari Meizu yang bisa diartikan bahwa perangkat tersebut tidak memiliki port, tombol, dan juga “hole” (lubang apapun). Nah, hari ini ada kabar terbaru seputar perangkat Meizu Zero!

Berdasarkan informasi yang DroidPoin dapatkan, hari ini kita akhirnya bisa mengetahui detail dari penjualan serta harga dari ponsel Meizu Zero! Kabarnya, Meizu akan memasarkan perangkat tersebut mulai bulan April nanti dengan harga yang terbilang fantastis yakni $1,299 atau sekitar Rp 18,2 jutaan! Tapi, Meizu sudah menyiapkan satu buah unit eksklusif yang bisa kamu pesan mulai saat ini (sepertinya sudah sold out) dan dibanderol dengan harga mencapai $2,999 atau sekitar Rp 42 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Meizu Zero ini merupakan sebuah ponsel yang unik karena hadir tanpa port, tombol, dan juga “hole” (lubang apapun). Jadi, lebih mengandalkan koneksi wireless atau nirkabel untuk berbagai kebutuhan, dimulai dari charger, transfer data dan lain-lain. Ponsel ini juga hadir tanpa tombol fisik, jadi Meizu mengakalinya dengan virtual pressure buttons, intinya sebenarnya tombol tersebut ada hanya saja tidak nampak dan kamu cukup gunakan gesture seperti biasa untuk mematikan dan menyalakan ponsel pada umumnya.

Untuk spesifikasinya pun terbilang oke, dimana ada layar AMOLED 6-inch, prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 4GB RAM serta internal bervariasi dan yang paling penting, ponsel ini sudah mendapat sertifikasi IP68. (Baca: Meizu Zero Resmi Diperkenalkan — Ponsel dengan Konsep Tanpa Port, Tombol dan juga “holes”!)

So, bagaimana pendapatmu mengenai harga dari Meizu Zero? Tertarik kah kamu untuk memiliknya? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Indiegogo

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.