via 91Mobiles

Masih ingat dengan Vivo V15 Pro? Ituloh, ponsel terbaru milik Vivo yang kabarnya bakal hadir dengan konsep pop-up kamera dan bakal dirilis pada akhir bulan ini. (Baca: Dengan Kamera Pop-up, Vivo Bakal Rilis V15 Pro Akhir Februari?)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baru seputar ponsel tersebut. Berdasarkan informasi dari 91Mobiles, poster Vivo V15 Pro akhirnya terungkap dan sang sumber yang membocorkan informasi tersebut mengatakan jika Vivo V15 Pro bakal diresmikan pada 20 Februari mendatang di India, sama seperti bocoran sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Untungnya, DroidPoin juga mendapatkan kabar terbaru mengenai spesifikasi ponsel Vivo tersebut. Vivo V15 Pro kemungkinan besar akan menjadi salah satu seri ponsel flagship dimana ponsel tersebut dipercaya akan memiliki layar IPS berukuran 6.59-inch beresolusi FullHD+ serta menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan juga internal bervariasi. Tak ketinggalan baterai dengan kapasitas 4500 mAh serta fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint scanner.

Untuk sektor kamera, Vivo V15 Pro ini kemungkinan akan menggunakan tiga buah kamera dimana ketiganya memiliki resolusi 16 MP + 8 MP + 5 MP, sayang DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya. Lalu untuk kamera selfie, Vivo V15 Pro akan hadir dengan kamera beresolusi 32MP, tentu saja akan sangat cocok untuk si penggila selfie!

Nah, yang paling menarik terletak di bagian harga, perangkat tersebut kabarnya akan dibanderol oleh Vivo dengan harga yang terjangkau untuk sekelas ponsel flagship, dimana banderol harganya mulai dari INR 25.000 atau kurang lebih sekitar Rp 5 jutaan!

Jika benar demikian, akankah kamu tertarik dengan ponsel Vivo yang satu ini?

via 91Mobiles

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.