via Vivo Indonesia

Meski baru meluncurkan Vivo V11 beberapa bulan lalu, kini di awal tahun 2019, Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V15 Pro. Smartphone ini akan menjadi penerus V11. Kapan diluncurkan?

Vivo telah mengirimkan sebuah undangan sambil menunjukan teaser smartphone yang akan dirilisnya. Terlihat smartphone yang bakal diluncurkan Vivo tersebut akan memiliki kamera depan pop-up seperti yang ada di Vivo NEX.

Baca Juga: Vivo APEX 2019 Resmi Dirilis, Inilah Detailnya

Kamera depan dengan desain ini akan muncul secara otomatis dari dalam bodi ponsel ketika pengguna mengaktifkan fungsi kamera. Ketika sudah tak digunakan, maka dengan sendirinya akan kembali masuk ke bodi.

Diatasnya, tertulis smartphone ini akan diluncurkan pada 20 Februari mendatang. Ada pula kalimat “a new pop-star in town.

via gsmarena

Tak hanya undangan, beberapa gambar aksesori yang diperuntukan bagi Vivo V15 Pro juga beredar. Aksesori softcase ini menunjukan akan hadirnya kamera depan pop-up pada smartphone teranyar Vivo tersebut.

Sedangkan pada bagian belakangnya, terdapat lubang yang memanjang. Ada dugaan Vivo V15 Pro akan mempunyai tiga kamera belakang. Sebuah lompatan dari seri V sebelumnya yang hanya memiliki dua kamera belakang saja.

Belum diketahui spesifikasi dari Vivo V15 Pro ini. Diharapkan akan ada berbagai peningkatan dari sektor performa seperti penggunaan chipset terbaru, hingga penambahan kapasitas RAM, hingga peningkatan kamera dengan resolusinya. Namun dengan kamera pop-up ini, bisa jadi layar Vivo V15 Pro akan kian memenuhi bodi depan.

Smartphone ini nampaknya akan mempertahankan fitur in-display fingerprint atau sensor sidik jari di layar. Hal ini terlihat dari tidak adanya bagian belakang lain yang berlubang selain kamera belakang saja. Sayangnya, dari bocoran tersebut terlihat Vivo meninggalkan jack audio 3,5mm.

Penasaran? Stay terus di DroidPoin biar kamu gak ketinggalan info selanjutnya!

via gsmarena, mysmartprice

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.