via Samsung

Baru-baru ini ada kabar menarik tentang produk buatan Samsung! Tapi kali ini bukan render Galaxy S10 yah, karena di bocoran kali ini ada sebuah video yang sepertinya bersumber langsung dari Samsung Vietnam (belum diunggah), tapi untungnya video tersebut berhasil diunggah oleh Megusta.

Menurutnya, di video tersebut kita bisa mengetahui detail mengenai keseluruhan produk (perangkat) terbaru milik Samsung yang kemungkinan besar akan dirilis ketika event MWC 2019 dilangsungkan. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah video yang DroidPoin maksud:

Dari video tersebut kita bisa mengetahui beberapa hal, pertama dari ponsel Samsung. Di video tersebut muncul beberapa perangkat baru yang pertama dan paling jelas adalah seri Galaxy F atau bisa dikatakan merupakan perangkat foldable milik Samsung, perangkat tersebut kabarnya bakal hadir dengan panel layar Infinity Flex dan tersedia dalam dua mode, yakni tablet dan ponsel. Dalam mode tablet perangkat tersebut bakal memiliki layar berukuran 7.3-inch berasio 4:3, akan tapi jika dalam mode ponsel, Samsung Galaxy Flex bakal punya layar berukuran 4.58-inch berasio 21:9. (Baca: Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Ponsel Layar Lipat “Galaxy Flex”)

Selanjutnya, ada sebuah ponsel yang mirip dengan Galaxy Note9, tapi ponsel tersebut hadir dengan bezel yang super tipis. Mungkinkah Galaxy S10? DroidPoin belum bisa meyakini jika itu adalah seri ponsel Galaxy S10, karena sudut pengambilang gambarnya begitu sempit dari bagian belakang. Tapi karena masih ada sensor fingerprint di bawah kamera seperti Galaxy Note9, maka kita anggap saja jika perangkat tersebut memang Galaxy Note9.

Lalu, ada juga sebuah smart mirror yang memungkinkan kamu mencoba berbagai pakaian virtual sebelum membelinya. Selain itu ada sebuah tablet bezel-less dengan dukungan Galaxy Pen generasi terbaru (sepertinya) dan yang terakhir adalah sebuah perangkat AR / VR baru, dimana pada video tersebut Samsung menggambarkannya dengan peperangan melawan mahluk asing.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika MWC 2019 dilangsungkan dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti bakal segera menginformasikannya ke kamu.

via megusta

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.