via 91Mobiles

Belakangan ini kita sering kali mendapatkan bocoran mengenai ponsel terbaru milik Vivo yakni Vivo V15 Pro. Berawal dari sebuah undangan yang mengonfirmasi bahwa Vivo akan merilis ponsel baru pada 20 Februari nanti, hingga pada akhirnya DroidPoin mendapatkan bocoran poster perilisan perangkat tersebut, kini detail baru mengenai Vivo V15 Pro kembali hadir.

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan dari Geekbench, Vivo V15 Pro kemungkinan besar bakal hadir dengan prosesor yang cukup tangguh, tapi bukan seri Snapdragon 845 seperti rumor terakhir yang DroidPoin bagikan. Tampaknya, ponsel tersebut akan hadir dengan prosesor terbaru milik Qualcomm yakni seri Snapdragon 675, dimana punya performa yang cukup setara bahkan jauh lebih baik dari seri prosesor Snapdragon 710.

via Geekbench

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Vivo V15 Pro dipercaya akan memiliki layar IPS berukuran 6.59-inch beresolusi FullHD+ dengan kombinasi RAM sebesar 6GB / 8GB dan juga internal bervariasi. Tak ketinggalan baterai dengan kapasitas 4500 mAh serta fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint scanner.

Untuk sektor kamera, Vivo V15 Pro ini kemungkinan akan menggunakan tiga buah kamera dimana ketiganya memiliki resolusi 16 MP + 8 MP + 5 MP, sayang DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya. Lalu untuk kamera selfie, Vivo V15 Pro akan hadir dengan kamera beresolusi 32MP, tentu saja akan sangat cocok untuk si penggila selfie!

Nah, yang paling menarik terletak di bagian harga, perangkat tersebut kabarnya akan dibanderol oleh Vivo dengan harga yang terjangkau untuk sekelas ponsel flagship, dimana banderol harganya mulai dari INR 25.000 atau kurang lebih sekitar Rp 5 jutaan!

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 20 Februari mendatang.

via Geekbench

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.