Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Find X
via Uncrate

Oppo Find X sudah diresmikan kurang lebih setahun yang lalu dan mungkin inilah saatnya bagi kita untuk mengetahui suksesor dari ponsel tersebut dan memang benar, Oppo tampaknya sudah mempersiapkan Oppo Find Z.

Ponsel flagship milik Oppo tersebut kemungkinan besar masih mengusung desain yang sama, hanya saja DroidPoin meyakini jika ponsel Oppo Find Z ini bakal hadir dengan konsep motor slider yang jauh lebih oke dari sebelumnya. Informasi ini DroidPoin dapatkan ketika di EUIPO (European Union’s Intellectual Property Office) ada sebuah perangkat baru yang didaftarkan atas nama Find Z.

via EUIPO

Oppo Find Z kemungkinan bakal jadi seri ponsel pertama Oppo dengan dukungan jaringan 5G dimana ponsel tersebut sudah menggunakan modem X50 5G yang ada di seri prosesor Snapdragon 855. DroidPoin belum mendapatkan detail lengkap mengenai spesifikasi ponsel Oppo yang satu ini, tapi kemungkinan besar mereka akan memakai 3 buah kamera yang fiturnya ‘ciamik’, dimana ada 10x hybrid optical zoom untuk lensa utama, lalu ada lensa ultra-wide angle serta 3D ToF kamera untuk keperluan AR.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, seri Oppo Find Z tampaknya tak akan hadir pada event MWC 2019. Oppo lebih memilih merilisnya secara terpisah di event yang akan mereka gelar sendiri sekitar bulan Maret nanti.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detail lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via EUIPO

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.