via Samsung

Tak bisa dipungkiri, AirPods milik Apple saat ini menjadi wireless headset yang paling canggih. Meskipun suara yang dihasilkan bukan yang terbaik, tapi kemampuan pairing, fitur, reliabilitas, serta mobilitasnya masih tiada tanding.

Sebagai salah satu pesaing utama Apple, tentu Samsung tidak mau kalah. Selain menyiapkan flagship untuk event 20 Februari nanti, Samsung ternyata juga menyiapkan wireless earbuds yang mungkin nanti akan dikenal sebagai Galaxy Buds. Produk tersebut muncul pada bocoran gambar untuk promosi di event San Fransisco nanti.

Uniknya, gambar tersebut menggambarkan bahwa Galaxy Buds sedang mengisi ulang baterai melalui wireless charger dari balik ponsel. Hal ini selaras dengan rumor bahwa lini S10 akan mendukung reverse wireless charging seperti yang ada di Huawei Mate 20 Pro.

Harga dari wireless earbuds ini diperkirakan sekitar $169 atau 2,4 Juta rupiah. Sedikit lebih mahal dari Apple AirPods yang dijual seharga $159. Untuk detail lebih lanjutnya, mari kita nantikan pada event Unpacked nanti yak!

via Neowin

 

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.