via Oppo

Bocoran mengenai ponsel teranyar milik Vivo yakni Vivo V15 Pro sudah seringkali kita dengar, ponsel tersebut kabarnya akan hadir dengan layar IPS berukuran 6.59-inch beresolusi FullHD+ yang akan dipadukan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 6GB / 8GB dan juga internal bervariasi. Tak ketinggalan baterai dengan kapasitas 4500 mAh serta fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint scanner.

Untuk sektor kamera, Vivo V15 Pro ini kemungkinan akan menggunakan tiga buah kamera dimana ketiganya memiliki resolusi 16 MP + 8 MP + 5 MP, sayang DroidPoin belum mendapatkan detail lengkapnya. Lalu untuk kamera selfie, Vivo V15 Pro akan hadir dengan kamera beresolusi 32MP, tentu saja akan sangat cocok untuk si penggila selfie!

Nah, ternyata Oppo juga sudah menyiapkan salah satu ponsel menarik di tahun ini dan tahukah kamu jika ternyata desain serta spesifikasi dari kedua ponsel tersebut agak mirip! Oppo F11 kabarnya akan hadir dengan layar fullscreen yang minim bezel disertai kamera selife dengan mekanisme pop-up beresolusi 32MP, sama seperti Vivo V15 Pro.

via 91Mobiles

Yang menjadi pembeda antara Vivo V15 Pro dan Oppo F11 terletak pada bagian kamera utama, jika Vivo V15 Pro dikabarkan bakal hadir dengan 3 kamera utama, maka Oppo F11 hanya memiliki dual kamera utama dan kemungkinan besar, lensa utama di Oppo F11 ini memiliki resolusi 48MP yang kabarnya punya kemampuan low-light yang begitu brilian, sebagaimana promosi dari bocoran poster di atas!

Sayangnya, DroidPoin belum bisa memastikan kapan ponsel Oppo F11 ini akan diresmikan serta belum juga mendapatkan informasi apapun terkait spesifikasi lengkapnya. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via 91Mobiles

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.