Tak Ingin Kalah dari Oppo, Vivo Kini Sudah Punya Sub-brand Ponsel !

via Weibo

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, belakangan ini brand ponsel sedang dalam masa yang unik dimana satu brand memiliki anak perusahaan. Contoh nyatanya kamu bisa lihat pada Huawei yang memiliki Honor, Xiaomi yang memiliki Redmi bahkan Oppo yang kini punya Realme dan masih ada beberapa yang lainnya.

Nah, baru-baru ini Vivo juga memberikan sebuah bocoran yang menarik di Weibo dan hal tersebut ternyata ada hubungannya dengan sub-brand ponsel miliknya! Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Vivo akan memiliki sebuah sub-brand ponsel yang kemungkinan berfokus di lini ponsel gaming (mungkin sebagai pesaing Blackshark milik Xiaomi ataupun Nubia milik ZTE) dan mereka akan menamai sub-brand ponsel tersebut sebagai iQOO.

Sayangnya, DroidPoin belum memiliki informasi yang lebih detail terkait brand yang satu ini, hanya saja ada beberapa detail informasi mengenai Vivo di website milik iQOO yang mana mempekuat dugaan jika brand ini memang merupakan sub-brand ponsel milik Vivo.

Vivo sendiri saat ini sedang sibuk mengembangkan Vivo APEX 2019 yang mana merupakan sebuah ponsel prototype tanpa lubang, port dan berbagai hal lainnya. Kemungkinan besar ponsel tersebut akan menjadi suksesor dari Vivo NEX 2 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Vivo dan juga iQOO, mari kita nantikan saja berasama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin yah.

via Weibo

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation