Samsung tampaknya tak ingin main-main lagi dengan lini budget phone, setelah market share mereka semakin tergerus oleh dominasi milik Xiaomi dan kawan-kawannya, kini Samsung tampaknya bakal tampil habis-habisan di lini budget dengan memperkenalkan seri Galaxy M, bahkan salah satu diantara dua seri yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu itu (yakni Galaxy M20) bakal segera dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 14 Februari mendatang.

Baca juga:

Nah, ternyata pergerakan dari Samsung tak hanya sampai disitu saja, mereka juga sudah mempersiapkan suksesor dari Galaxy M20 yakni Galaxy M30. Ponsel tersebut ternyata jauh lebih menarik lagi, karena akhirnya Samsung membawa teknoloagi triple kamera ke lini ponsel budget plus layar AMOLED miliknya!

Buat yang penasaran, berikut ini detail konsep dari Galaxy M30:

via Pricekart

Seperti yang bisa kamu lihat, Galaxy M30 ini bakal menghadirkan banyak sekali peningkatan di sisi hardware dimana kabarnya mereka akan menggunakan layar AMOLED ciri khas Samsung, bukan TFT seperti Galaxy M10 dan M20. Ukuran layarnya sedikit lebih besar yakni 6.38-inch dengan resolusi Full HD+ dan tak ketinggalan poni waterdrop yang Samsung sebut sebagai Infinity-V display.

Prosesornya kemungkinan besar masih sama sepeti yang akan kamu temukan diseri Galaxy M20 dengan kombinasi RAM dan internal bervariasi. Kamu juga bisa lihat detail kamera dari Galaxy M30 dari bocoran konsep di atas, ponsel tersebut kemungkinan bakal mengusung 3 kamera utama dimana kamera utama hadir dengan lensa beresolusi 13MP serta dua lensa lainnya memiliki resolusi yang sama yakni 5MP.

Yang paling menarik tentu saja ada di bagian harga, jika seri Galaxy M20 hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari INR 10,990 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Nah, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin dengar, seri Galaxy M30 ini kabarnya akan dibanderol dengan yang lebih tinggi tapi tetap terjangkau juga yakni mulai dari INR 13.990 atau sekitar Rp 2,8 jutaan saja!

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ya gaes. Tentu saja, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Android Headlines

  Ada yang Aneh di Xiaomi Mi A3  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.