via 91Mobiles

Jelang perilisannya yang tinggal beberapa hari lagi, sosok smartphone terbaru Vivo V15 kembali terungkap dalam video dan juga foto. Smartphone ini akan tampil seperti Vivo NEX.

Baru ini beredar gambar dari V15 Pro pada situs sosial media Weibo. Smartphone ini menampakan dirinya dengan bagian belakang dengan warna biru. Terlihat Vivo V15 Pro memiliki tiga buah kamera belakang, serta terdapat tulisan “AI triple camera” yang menandakan fitur AI akan tetap tersedia di smartphone ini.

via Weibo

Sedangkan bagian depan Vivo V15 Pro ini juga terungkap dari video teaser yang dibuat Vivo. Tampak jelas Vivo V15 Pro ini punya bezel atau pinggiran layar yang tipis, dan hampir menyerupai Vivo NEX. Pada video, Vivo V15 juga memiliki desain yang sama dengan versi Pro, meski belum diketahui apakah juga akan dibekali tiga kamera belakang atau tidak.

Kamera belakang Vivo V15 Pro ini dikabarkan punya resolusi yang tinggi, yakni 48MP. Vivo juga disebut akan membekali smartphone ini dengan teknologi ToF (Time-of-Flight) yang bisa digunakan untuk mengukur jarak, panjang, ataupun lebar.

Sedangkan kamera depannya dibuat tersembunyi, dan akan muncul dari atas layar (pop-up camera) ketika pengguna mengaktifkan fungsi kamera. Kamera depan Vivo V15 Pro dikabarkan beresolusi 32MP.

Soal spesifikasinya, Vivo disebut akan membekali V15 Pro dengan layar Super AMOLED 6.4 inch beresolusi Full HD+, chipset Snapdragon 675, RAM 6GB, memori internal 128GB, baterai 3.700 mAh, dan sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar.

Sedangkan untuk V15 sendiri belum diketahui. Namun kemungkinan besar spesifikasinya akan lebih rendah dibanding V15 Pro.

Penasaran? Stay terus di DroidPoin biar kamu gak ketinggalan update selanjutnya!

via GSM Arena, Weibosparrowsnews.com

  Banyak Fitur Tersembunyi di VIVO V15 dan VIVO V15 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.