via Press Association

Semakin dekat dengan waktu perilisan, maka semakin banyak pula bocoran informasi terkait perangkat yang akan diluncurkan tersebut, dan kali ini DroidPoin baru saja mendapatkan informasi terkait perangkat milik HMD Global yakni seri Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus!

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan, Nokia 9 PureView serta Nokia 1 Plus sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC, hanya tinggal menunggu waktu perilisannya saja yang kemungkinan akan dilangsungkan pada event MWC nanti.

via FCC

Berdasarkan dokumen yang terungkap di FCC, Nokia 9 PureView kemungkinan masih akan menggunakan versi Android lawas yakni Android 8.1 Oreo ketika pertama kali digunakan dan juga mendukung pengisian daya cepat (5/9/12V, yang sepertinya adalah fitur QuickCharge milik Qualcomm). Lalu untuk sisanya, masih sama seperti bocoran sebelumnya, dimana ada penta kamera utama, layar fullview dengan rasio 18:9 dan berbagai hal lainnya.

Lalu untuk Nokia 1 Plus, berdasarkan dokumen dari FCC akhirnya kita bisa mengetahui sedikit informasi dari perangkat tersebut. Yang pertama, ponsel Nokia yang satu ini ternyata memang akan menggunakan layar fullview berasio 18:9, lalu masih menggunakan konektor Micro USB, dukungan dual-SIM serta memiliki slot MicroSD.

via FCC

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, berdasarkan bocoran informasi dari  TigerMobiles, Nokia 1 Plus ini tampaknya punya spesifikasi yang biasa saja atau bisa dibilang pas-pasan dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • RAM: 1024 MB; Available memory: 889 MB
  • Layar: 5-inch berasio 18:9 dengan resolusi 480 x 960p
  • CPU: Mediatek MT6739WW @4x ARM Cortex-A53 (1500 MHz)
  • GPU: Imagination Tech PowerVR GE8100 (570 MHz)
  • Kerapatan Pixel: 213 DPI
  • Android Pie Go Edition

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Nokia 9 PureView dan juga Nokia 1 Plus, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, tepatnya ketika event MWC 2019 sudah dimulai.

via MySmartPrice

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.