via WinFuture

Beberapa hari lalu ada bocoran terbaru mengenai Sony Xperia XA3 dan seperti yang kita ketahui bersama, konsep ponsel tersebut mengalami perubahan yang cukup drastis dibandingkan sebelumnya. Dari yang sebelumnya hanya memiliki layar berasio 18:9, kini menjadi 21:9 yang kemungkinan besar sama seperti rasio layar di seri Xperia XZ4.

Nah, hari ini ada bocoran baru lagi terkait keluarga Xperia XA3 dan berdasarkan bocoran tersebut (berupa render), Xperia XA3 Ultra bakal mengusung desain yang sama. Hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, pasalnya dari beberapa tahun sebelumnya keluarga XA series memang punya konsep desain yang serupa hanya saja ukuran layar dan spesifikasi yang ditawarkan akan sedikit berbeda.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah render dari Xperia XA3 Ultra dibandingkan dengan Xperia XA3:

via WinFuture

Seperti yang bisa kamu lihat, keduanya punya desain yang sama dimana menggunakan layar berasio 21:9, tapi ukuran layarnya jauh lebih panjang Xperia XA3 Ultra karena ponsel tersebut kabarnya bakal hadir dengan layar 6,5-inch beresolusi Full HD+, sedangkan XA3 hanya hadir dengan layar berukuran 5,9-inch.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XA3 series dikabarkan bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 660/670, kombinasi RAM hingga 6GB + internal hingga 64GB. Yang menjadi pembeda antara Xperia XA3 dan XA3 Ultra, kemungkinan ada di ukuran layar, resolusi kamera dan tentu saja kapasitas baterainya. Lalu untuk varian warna, Xperia XA3 series kemungkinan besar akan hadir dalam 3 varian warna yakni Black, Gold, dan Silver.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika Sony mengumumkan seluruh lini ponsel mereka di event MWC yang akan dilangsungkan akhir bulan ini.

via WinFuture

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.