via Samsung

Kehadiran Samsung Galaxy M nampak mengusik lawan beratnya, Xiaomi. Xiaomi pun menyindir layar Galaxy M dan membandingkannya dengan Redmi Note 7 yang kini hangat dibicarakan dengan spesifikasi tingginya.

Di India, Xiaomi menyindir habis-habisan Galaxy M karena menggunakan layar jenis TFT yang dianggapnya sudah uzur digunakan saat ini, dan tidak bisa menampilkan gambar sebaik dan secerah yang dimiliki Redmi Note 7.

Tak hanya layar, Xiaomi juga menyindir hasil foto Galaxy M tak bisa sebaik dengan yang ditawarkannya dengan kamera resolusi 48MP seperti yang dimiliki Redmi Note 7.

via gsmarena

Xiaomi juga rupanya menahan para calon pembeli Galaxy M dengan menuliskan kalimat “good things come to those who wait.

Baca Juga:

Sebagai catatan, seri Galaxy M sendiri menggunakan layar berjenis TFT PLS, serta kamera belakang beresolusi hingga 13MP dan 5MP. Kini Samsung baru merilis Galaxy M10 dan Galaxy M20, sedangkan Galaxy M30 belum dirilis.

Di Indonesia, Samsung baru meluncurkan Galaxy M20 saja dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 32GB saja. Sedangkan Galaxy M10 akan dijual menyusul.

Galaxy M hadir menggantikan smartphone kelas budget Samsung lain yakni Galaxy J, Galaxy C, dan Galaxy On. Seri ini menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Galaxy M bersaing dengan smartphone-smartphone kelas budget lainnya seperti Xiaomi Redmi, ataupun Realme, hingga Honor.

via GSM Arena

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.