via Samsung

Samsung sudah mengonfirmasi jika mereka akan meluncurkan ponsel Galaxy S10 di acara ‘Unpacked’ yang akan dilangsungkan pada tanggal 20 Februari mendatang di New York, Amerika Serikat. Bukan hanya Galaxy S10 saja yang kabarnya akan Samsung umumkan pada event tersebut, tetapi kita juga akan mengetahui detail terkait Galaxy F atau ponsel foldable milik Samsung.

Baca juga:

Menariknya, ketika semua brand ponsel mencoba untuk menghindari (event yang bersamaan dengan) Samsung, Xiaomi justru secara terang-terangan ingin menantang Samsung dengan merilis poster terkait perilisan dari Xiaomi Mi 9. Berdasarkan poster tersebut, akhirnya kita bisa mengetahui jika Xiaomi Mi 9 akan dirilis pada tanggal yang sama ketika Galaxy S10 diresmikan yakni tanggal 20 Februari 2019!

via Weibo

Untuk saat ini, DroidPoin masih belum mendapatkan cukup banyak detail terkait Xiaomi Mi 9. Hanya saja berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin terima, ponsel Xiaomi tersebut akan memiliki layar dengan notch yang lebih kecil, fitur keamanan terkini yakni in-display fingerprint, lalu ada juga 3 buah kamera utama yang detail konfigurasinya masih belum diketahui.

Tapi ada satu hal yang pasti terkait Xiaomi Mi 9, ponsel tersebut pasti akan menggunakan spesifikasi terbaik saat ini (sama seperti pendahulunya) dimana akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 yang dipadukan dengan kombinasi RAM + internal bervariasi. Untuk harganya, banyak pengamat memprediksi jika Mi 9 akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY2,999 atau sekitar Rp 6,2 jutaan.

So, bagaimana pendapatmu dengan langkah berani dari Xiaomi kali ini? Akankah sukses meruntuhkan dominasi Samsung dimasa mendatang? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Weibo 1 | 2

  Asli, Galaxy Fold Ini Keren Banget!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.