via Twitter/Evan Blass

LG akan turut meramaikan ajang Mobile World Congress mendatang yang akan digelar akhir Februari mendatang. LG telah menyiapkan penerus LG G7 ThinQ yang akan dirilis dalam event ini. Foto yang memuat tampangnya telah beredar. Seperti apa?

Evan Blass mengunggah gambar smartphone LG tersebut pada akun Twitter miliknya, smartphone LG tersebut adalah LG G8 ThinQ. Semua sisi-sisi smartphone ini dimuat dalam gambar ini.

Baca Juga:

Terlihat pada gambar, LG belum menggunakan notch dengan ukuran yang lebih kecil seperti kompetitor lainnya ataupun layar berlubang alias punch-hole. Layarnya masih memiliki ‘poni’ yang berukuran lebar, sama seperti di LG G7 ThinQ.

LG juga belum mau ikut-ikutan menyematkan tiga kamera belakang pada smartphone flagship ini. Dua kamera belakang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi pada LG G8. Begitupula teknologi sensor sidik jari tertanam di layar atau in-display fingerprint yang juga tidak ada, sensor sidik jari konvensional masih ada pada bagian belakang ponsel.

Terlihat pula tombol volume yang ditaruh pada sisi kiri ponsel, sedangkan ada sebuah tombol satu lagi yang belum diketahui apa fungsinya pada sisi kiri. Pada LG G7 ThinQ sendiri, tombol disebelah kiri tersebut adalah shortcut Google Assistant. Sedangkan disisi kanan, ada pula slot SIM tray dan tombol power.

Sedangkan di sisi bawah ada grill speaker, port USB type-C, microphone, dan jack audio 3.5mm.

LG G7 ThinQ juga dikabarkan akan memiliki teknologi Crystal Sound OLED yang bisa menghasilkan suara lebih kuat dengan memanfaatkan panel OLED di layar. Teknologi audio Quad DAC, serta kamera depan yang mendukung Time-of-Flight disebut juga akan disertakan.

Kita tunggu saja peluncuran LG G8 ThinQ ini yang rencananya digelar pada 24 Februari nanti.

via Twitter, The Verge

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.