Jika kemarin Oppo sudah mengonfirmasikan kehadiran dari Oppo F11 Pro, maka kali ini ada bocoran informasi baru lagi terkait ponsel milik Oppo tersebut. (Baca: Oppo Mengonfirmasi Kahadiran Oppo F11 Pro)

Hari ini Oppo akhirnya mengonfirmasi jika ponsel Oppo F11 Pro akan hadir dengan mekanisme pop-up kamera selfie atau Oppo menyebutnya sebagai “Rising Camera”! Sebenarnya hal ini bukanlah hal baru, karena sudah banyak sekali rumor mengenai penempatan kamera selfie di ponsel Oppo F11 Pro, pasalnya ponsel Oppo yang satu ini hadir dengan konsep full screen dimana bezel pada ponsel tersebut begitu tipis dan tidak ada ruang bagi kamera selfie disana, padahal trademark Oppo itu sendiri adalah “Selfie Expert”.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Oppo F11 Pro kabarnya bakal hadir dengan desain yang mirip seperti Vivo V15 Pro yang mungkin akan dirilis juga dalam waktu dekat. Jika Vivo V15 Pro hadir dengan triple kamera, maka ponsel milik Oppo hanya memiliki dua kamera utama dengan sensor 48MP di salah satu lensanya.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan detail apapun terkait spesifikasi dan juga waktu perilisan dari ponsel Oppo yang satu ini. Tapi, jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel Oppo F11 Pro, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Oppo (Twitter)

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.