Setelah merilis update One UI berbasis Android Pie ke seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Galaxy S9 series dan juga Galaxy Note9. Hari ini ada kabar gembira untuk kamu pengguna ponsel Galaxy Note8!

Baca juga:

Yups, betul sekai, akhirnya One UI berbasis Android Pie mendarat di perangkat (Galaxy Note8) kamu dan update tersebut kabarnya sudah mulai digulirkan sejak dua hari yang lalu di beberapa wilayah Eropa dan juga India, mungkin hanya tinggal beberapa jam / hari lagi sebelum akhirnya bakal tersedia juga di Indonesia.

Firmware kali ini memiliki nomor build N950FXXU5DSB2, N950FOXM5DSB2, danΒ  N950FXXU5DSB, serta sudah mendapatkan patch keamanan paling baru untuk bulan Februari 2019. Ukuran update kali ini pun terbilang sangatlah besar yakni hampir mencapai 2GB atau tepatnya sekitar 1904.02MB. Jadi, untuk kamu yang hendak melakukan update, pastikan kamu sudah terhubung ke jaringan internet yang stabil dan cepat tentunya, agar proses tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

via Reddit

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, selain membawa peningkatan OS Android ke versi paling baru yakni Android 9.0 Pie, Samsung juga memperbarui tampilan pada ponsel miliknya sehingga menjadi jauh lebih simpel, sederhana dan mudah digunakan.

So, tunggu apalagi? Buat kamu pemilik Samsung Galaxy Note8, silakan langsung saja cek ketersediaan update tersebut secara rutin di perangkat milikmu, siapa tahu saja Samsung sudah menggulirkan update One UI berbasis Android Pie di Indonesia saat ini juga!

Oh iya, bagi kamu yang sudah melakukan update, jangan sungkan untuk membagikan pendapatmu mengenai One UI di Samsung Galaxy Note8 di kolom komentar yah. πŸ™‚

via 9to5Google

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.