Beberapa hari lalu, DroidPoin sudah mengabarkan jika Senior Vice Presiden Xiaomi yakni Wang Xiang akhirnya mengonfirmasi sedikit detail mengenai Xiaomi Mi 9. Mulai dari desain dan juga beberapa hal terakit spesifikasi dari Xiaomi Mi 9 mulai dari prosesor yang digunakan, 3 buah kamera serta beberapa fitur kunci menarik lainnya semisal 5G, In-display fingerprint dan mungkin juga Wi-Fi generasi ke-6.

Baca juga:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran baru seputar ponsel tersebut. Menariknya, bocoran kali ini ada hubungannya dengan harga Xiaomi Mi 9! Mi 9 versi standar kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari CNY 3,499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan. Sedangkan untuk varian tertinggi yakni Mi 9 Explorer Edition (yang bagian belakangnya transparan) akan dibanderol dengan harga CNY 5,999 atau sekitar Rp 12,5 jutaan!

via Weibo

Xiaomi kabarnya akan merilis Xiaomi Mi 9 pada tanggal 20 Februari mendatang di China dan ini merupakan sebuah tantangan langsung untuk Samsung, karena Samsung akan mengadakan acara serupa berjudul “Unpacked Galaxy S10” yang dilangsungkan di Amerika Serikat pada hari yang sama, hanya saja berbeda jam (Xiaomi akan merilis seri Mi 9 terlebih dahulu, kemudian beberapa jam setelahnya Samsung akan merilis seri Galaxy S10 dan juga ponsel foldable miliknya).

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Xiaomi Mi 9, mari kita nantikan saja bersama pada 20 Februari mendatang dan jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.