via Weibo

Masihkah kamu ingat? Jika minggu kemarin Vivo akhirnya meresmikan sub-brand ponsel mereka yakni IQOO. Hal tersebut menjadikan Vivo setara dengan para pesaingnya seperti Huawei yang punya Honor, Xiaomi yang kini punya Redmi bahkan saudaranya sendiri yakni Oppo yang punya Realme. (Baca: Tak Ingin Kalah dari Oppo, Vivo Kini Sudah Punya Sub-brand Ponsel!)

Awalnya DroidPoin beranggapan jika ponsel besutan IQOO adalah ponsel gaming dari Vivo, tapi tampaknya anggapan DroidPoin salah besar! Selama siaran NBA All-Star, seorang presenter TV di China menampilkan sebuah smartphone baru dan itu adalah ponsel besutan IQOO. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Seperti yang bisa kamu lihat, perangkat tersebut punya desain yang terbilang biasa saja bahkan mirip dengan ponsel Android pada umumnya (karena ponsel Gaming biasanya punya desain unik dan tegas, untuk lebih jelas kamu bisa lihat seri ponsel gaming milik Razer, Asus ROG bahkan Xiaomi Blackshark). Belum lagi logo IQOO yang diletakan secara vertikal dibagian bawah, hal ini sangatlah mirip seperti kebanyakan ponsel Huawei dan Honor saat ini.

Jadi, dugaan DroidPoin kali ini adalah IQOO merupakan sub-brand ponsel Vivo untuk seri budget, samahalnya dengan Oppo x Realme. Oh iya, DroidPoin hampir lupa, pengejaan yang benar dari brand ini bukanlah “i-qoo” tapi “eye-coo”. 😅

So, untuk hal yang lebih detail terkait perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.