Asus dipastikan tidak akan meramaikan event MWC 2019, karena seri ponsel teranyar mereka yakni Asus Zenfone 6, kabarnya baru akan dirilis pada event tersendiri yang dilangsungkan pada 14 Mei mendatang.

Informasi ini bisa jadi sangatlah akurat, pasalnya kamu dapat menemukan informasi tersebut dari salah satu majalah yang disebar untuk pers di event MWC 2019. Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

via Lowyat

Seperti yang bisa kamu lihat, tampaknya informasi yang kita dapatkan kali ini hampir 100% akurat dan jika kamu lihat lebih detail mengenai desain dari seri Asus Zenfone 6, maka kamu akan mengetahui jika pada majalah tersebut desain ponsel Asus yang satu ini akan menggunaan konsep full screen tanpa notch ataupun bezel yang terbilang tebal, kemungkinan ponsel tersebut akan menggunakan mekanisme pop-up kamera selfie atau mungkin menggunakan mekanisme slider seperti di seri Mi Mix 3 atau Honor Magic 2 untuk menghasilkan layar yang benar-benar full screen.

Sangat disayangkan, untuk saat ini DroidPoin belum bisa mendapatkan infomasi yang lebih detail mengenai Asus Zenfone 6 selain yang tadi DroidPoin sampaikan. So, untuk informasi terbaru yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan atau ketika ponsel tersebut diresmikan pada tanggal 14 Mei mendatang di event Asus yang dilangsungkan di Valencia, Spanyol.

via Lowyat

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.